Dwisatya, Denis (2016) PENGARUH LAYANAN TATAP-MUKA BERBASIS INTERPESONAL PADA SERVICE QUALITY, PATIENT TRUST, DAN PATIENT SATISFACTION. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM196970.pdf Download (514kB) |
|
Text (Bab I)
EM196971.pdf Download (145kB) |
|
Text (Bab II)
EM196972.pdf Download (319kB) |
|
Text (Bab III)
EM196973.pdf Download (235kB) |
|
Text (Bab IV)
EM196974.pdf Restricted to Registered users only Download (247kB) |
|
Text (Bab V)
EM196975.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis adanya pengaruh layanan medis tatap-muka berbasis interpersonal pada service quality, patient trust, dan patient satisfaction pada rumah sakit yang telah ditentukan oleh peneliti yang berada di Solo atau Yogyakarta. Penelitian ini mengambil responden dengan kriteria yang telah ditentukan dan disebarkan melalui online. Jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah 250 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling, dengan pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner online. Data dianalisis menggunakan regresi linear sederhana, dan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa layanan medis tatap-muka berbasis interpersonal berpengaruh postif terhadap kualitas layanan, dan kepuasan pasien, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepercayaan pasien, dan kepercayaan pasien berpengaruh positif terhadap kepuasan pasien. Serta adanya pengaruh layanan tatap-muka dan kepercayaan pasien terhadap kepuasan pasien secara bersama.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Layanan medis tatap-muka berbasis interpersonal, kualitas layanan, kepuasan pasien, kepercayaan pasien |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 19 May 2017 07:40 |
Last Modified: | 19 May 2017 07:40 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11742 |
Actions (login required)
View Item |