PENGARUH PESAN PICTORIAL WARNING KEMASAN ROKOK PADA NIAT BERHENTI MEROKOK: UJI EVOKED FEAR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI

Santoso, Fera Margareta (2016) PENGARUH PESAN PICTORIAL WARNING KEMASAN ROKOK PADA NIAT BERHENTI MEROKOK: UJI EVOKED FEAR SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM197340.pdf

Download (452kB)
[img] Text (Bab I)
EM197341.pdf

Download (180kB)
[img] Text (Bab II)
EM197342.pdf

Download (181kB)
[img] Text (Bab III)
EM197343.pdf

Download (269kB)
[img] Text (Bab IV)
EM197344.pdf
Restricted to Registered users only

Download (190kB)
[img] Text (Bab V)
EM197345.pdf

Download (463kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pesan pictorial warning kemasan rokok pada niat berhenti merokok dengan evoked fear sebagai variabel pemediasi. Responden pada penelitian ini adalah masyarakat perokok dewasa muda (young adults) di Yogyakarta dan Magelang. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuesioner secara langsung kepada 250 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis statistik karakteristik responden, analisis regresi linear sederhana, dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 17. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pictorial warning secara langsung memiliki pengaruh yang positif dan signifikan pada niat berhenti merokok dan evoked fear terbukti sebagai partial mediation atau berfungsi memediai secara parsial hubungan antara pictorial warning dan niat berhenti merokok

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Pictorial Warning, Graphic Warning Label, Evoked Fear, Niat Berhenti Merokok.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 06 Jun 2017 07:47
Last Modified: 06 Jun 2017 07:47
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11817

Actions (login required)

View Item View Item