Hutagalung, Naomi Riama Kristina (2017) EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ULANG PRODUK SEPATU BASKET NIKE. S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MIH022540.pdf Download (507kB) |
|
Text (Bab I)
MIH022541.pdf Download (367kB) |
|
Text (Bab II)
MIH022542.pdf Download (271kB) |
|
Text (Bab III)
MIH022543.pdf Download (285kB) |
|
Text (Bab IV)
MIH022544.pdf Restricted to Registered users only Download (424kB) |
|
Text (Bab V)
MIH022545.pdf Restricted to Registered users only Download (281kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui evaluasi faktor- faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian ulang terhadap sepatu basket Nike. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari penyebaran kuisionee.pada penelitian ini disebarkan sebesar 270 kuisioner dan semuanya layak untuk dianalisis. Sehingga jumlah sampel sebesar 270 responden pemain basket baik putra maupun putri. Data dianalisis menggunakan regresi berganda, sehingga didapati hasil yang pertama bahwa hipotesis satu diterima karena word-of-mouth, kualitas, kebanggaan, dan merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli sepatu basket Nike. Hasil yang kedua dinyatakan bahwa hipotesis dua diterima, karena niat beli berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian ulang sepatu basket Nike.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word-of-mouth, kualitas, kebanggaan, merek, niat beli, perilaku pembelian ulang, dan sepatu basket Nike |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 Jun 2017 11:47 |
Last Modified: | 14 Jun 2017 11:47 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11871 |
Actions (login required)
View Item |