Items where Subject is "Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: | . | A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y
Number of items at this level: 151.

ANDRIANOMBONANA, Haja Tiana RAKOTONDRAINIBE (2011) BRAND ORIGIN IDENTIFICATION, BRAND EVALUATION AND ITS RELATIONSHIP TO CUSTOMERS PURCHASE INTENTION. S2 thesis, UAJY.

Chrisianti, Venny (2006) KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP PERUSAHAAN PEMASOK DALAM HUBUNGANNYA DENGAN ANTISIPASI PEMBELIAN DI WAKTU YANG AKAN DATANG. S2 thesis, UAJY.

Luciana, Kiki (2010) ANALISA KEPENTINGAN (IMPORTANCE) DAN KINERJA (PERFORMANCE) ISO 9000 PADA PERUSAHAAN KONTRAKTOR. S2 thesis, UAJY.

Wahyu Jati, Gregorius Pintoko (2006) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK DI DISTRO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

.

., Dewishinta (2005) SEBUAH PENGUJIAN EMPIRIS PADA MODEL JAMINAN KEPUASAN MAHASISWA. S2 thesis, UAJY.

., PUTRYANA (2016) SIKAP KONSUMEN SEBAGAI MEDIASI PENGARUH KENYAMANAN, KEAMANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN RESERVASI HOTEL SECARA ONLINE MELALUI WEBSITE ONLINE TRAVEL AGENT (OTA). S2 thesis, UAJY.

., SUGIARTO (2016) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN ONLINE TICKETING. S2 thesis, UAJY.

., Yudit (2005) PRODUCT AND PRICE: THE IMPACT ON CONSUMER’S INTENTION TO PURCHASE A GSM PHONE. S2 thesis, UAJY.

A

A, L. Yudistiro (2005) PENGARUH KREDIBILITAS PUBLIC FIGURE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI PANASONIC (Studi Kasus Pada Penduduk Kelurahan Warungboto, Kecamatan Umbulharjo, Kotamadya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

ALFANI SERAVINE, IGNATIA (2016) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN, KOMPLAIN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO SOLO BARU. S2 thesis, UAJY.

ARYANI, FILIA PUTRI (2015) PENGARUH KARAKTERISTIK KONSUMEN DAN PENGETAHUAN PRODUK BARU TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF. S2 thesis, UAJY.

Adhiguna, Yohanes Kurniawan (2016) RELATIONSHIP MARKETING(Studi Pada Perusahaan Bengkel AHASS di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

Alvian, Albertus Ryan (2013) PENGARUH ORIENTASI BISNIS TERHADAP KINERJA Studi Empiris terhadap Perusahaan Jasa Perawatan Mobil di Sleman, Bantul dan Kota Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.

Amelia, Grace (2006) ANALISIS PENGARUH BRAND RELATIONSHIP QUALITY DAN BRAND COMMUNITY IDENTIFICATION PADA ANGGOTA KLUB-KLUB OTOMOTIF DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Andreami, I Wayan Eko (2016) PENGARUH CITRA TERHADAP KEINGINAN UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI DAN NIAT MEREKOMENDASIKAN DESA WISATA PANGLIPURAN SEBAGAI TEMPAT TUJUAN WISATA. S2 thesis, UAJY.

Anjani, Ni Luh Gde Geeta (2012) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, EMOSI POSITIF DAN HEDONIC CONSUMPTION TENDENCY TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI DEPARTMENT STORE. S2 thesis, UAJY.

Ardiyanto, Andy (2006) ANALISA KUALITAS JASA STUDI KASUS PADA APOTIK KRANGGAN YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Aska, Wilhelmina Leli (2017) Implementasi The Theory Of Planned Behavior Terhadap Perilaku Pembelian Produk Kosmetik Ramah Lingkungan. S2 thesis, UAJY.

Astrida, Yudhit Windi (2005) ANALISIS LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP PRODUK HANDPHONE MEREK NOKIA (Studi Kasus di Perumahan Grinhos Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

Atmaja, Jaya Kusuma (2013) PENGALAMAN BERBELANJA KONSUMEN DI VENDING MACHINE YIPU YIPU: SEBUAH STUDI EKSPLORATIF. S2 thesis, UAJY.

B

BAGUS BUDI PRAKOSO, THOMAS (2016) PENGARUH FAKTOR INTRINSIK DAN EKSTRINSIK TERHADAP NIAT BELI PRODUK MAKANAN BERMEREK TOKO DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

BUDININGSIH, HILARIA LESTARI (2014) PENGARUH BRAND IMAGE DAN MOTIVASI PADA MINAT UNTUK PUBLIKASI DI JURNAL-JURNAL FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS GADJAH MADA, YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Barreto, Lauriano Pereira (2014) AKSEPTANSI KONSUMEN MUDA TERHADAP IKLAN SMS (SMS ADVERTISING) DI TIMOR LESTE. S2 thesis, UAJY.

Barreto, Lauriano Pereira (2014) AKSEPTANSI KONSUMEN MUDA TERHADAP IKLAN SMS (SMS ADVERTISING) DI TIMOR LESTE. Jurnal Magister Manajemen.

C

CENDRA HOGI SOPACUA, STEFANUS (2016) PENGARUH electronic WORD OF MOUTH (eWOM) DI MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN (Studi pada Restoran Roaster and Bear Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

CHRISTATA, EMMANUEL WIGA (2016) PERAN IDENTITAS SOSIAL DAN SENSE OF DUTY TERHADAP NIAT BERPERILAKU PADA BRAND COMMUNITY TOYOTA LAND CRUISER INDONESIA CHAPTER YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

CHRISTINE, ELIAANTI (2016) PENGARUH GAYA HIDUP DAN DEMOGRAFI TERHADAP PREFERENSI BELANJA KONSUMEN DI PASAR BERINGHARJO. S2 thesis, UAJY.

Christina, Meliana (2006) PENGARUH SERVICE QUALITY PERCEPTION DAN SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA KONSUMEN KFC. S2 thesis, UAJY.

Christiono, Yuliarso (2017) Pengaruh Reputasi Perusahaan Terhadap Niat Beli Ulang Dengan MenggunakanMetode Reputation Quotient (Studi Pada Grup Ciputra). S2 thesis, UAJY.

D

DIANSEPTI MAHARANI, BERNADETTA (2016) INOVASI KONSUMEN MUDA TERHADAP SIKAP UTILITARIAN DAN HEDONIS. S2 thesis, UAJY.

DITYA, EMANUEL DAKRIS (2015) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. Jurnal Magister Manajemen. p1-13.

DITYA, EMANUEL DAKRIS (2015) ANTESEDEN EFEKTIVITAS IKLAN POP-UP DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE. S2 thesis, UAJY.

Dessy Da Silva, Gregoriany Cesilia Krisphina (2016) KETERLIBATAN KONSUMEN WANITA PADA PRODUK KOSMETIK. S2 thesis, UAJY.

Dewi, Amelia Puspa (2006) PENGARUH ORIENTASI FESYEN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN GENDER SEBAGAI VARIABEL PEMODERASIAN. S2 thesis, UAJY.

Dewi, Kristina Hestiyanti Ika (2013) PENGARUH LINGKUNGAN FISIK, INTERAKSI PELANGGAN- PELAYAN, KECOCOKAN TEMA-MAKANAN TERHADAP EMOSI DAN KEPUASAN PELANGGAN DI HOUSE OF RAMINTEN KOTABARU YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Dewiyan, Lilian (2017) Studi Perbedaan Karakteristik Konsumen Pada Pelayanan E-Banking Pt. Bank Rakyat Indonesia, Tbk. Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.

Diwati, Fransisca (2011) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) PADA JAMU MEREK AIR MANCUR, SIDO MUNCUL DAN NYONYA MENEER. S2 thesis, UAJY.

E

EKANINGTYAS, REGINA NOVENA (2014) ANALISIS SAP-LAP PADA INDUSTRI KOMPONEN OTOMOTIF (Studi kasus : Produk Komponen Otomotif PT. Yogya Presisi Tehnikatama Industri). S2 thesis, UAJY.

EKASARI, TERESA (2014) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SECARA KESELURUHAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MANFAAT RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS. S2 thesis, UAJY.

EKASARI, TERESA (2014) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN SECARA KESELURUHAN SEBAGAI PEMEDIASI PADA MANFAAT RELASIONAL TERHADAP LOYALITAS. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-15.

F

FITRIASARI, VANDALITA (2014) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA PT. PLJ. S2 thesis, UAJY.

FITRIASARI, VANDALITA (2014) PERUMUSAN STRATEGI BISNIS PADA PT. PLJ. Jurnal Magister Manajemen. p.1-22.

Fernando, Ferdy (2016) PENGARUH MAKNA SIMBOLIK, MANFAAT FUNGSIONAL DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PALSU: UJI PERAN MORALITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UAJY.

G

Gunawan, Harry Adisaputra (2017) PERSEPSI MAHASISWA PADA ISU RAMAH LINGKUNGAN. S2 thesis, UAJY.

Gunawan, Veronica Rahayu Laks’mi (2005) PENGARUH FAKTOR NORMATIF, PERBEDAAN JENDER, UANG SAKU DAN STATUS PENDIDIKAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF PADA PRODUK KASET OLEH KONSUMEN REMAJA. S2 thesis, UAJY.

H

HARTANTO, SIANE IVANA (2014) EFEK PEMASARAN DAN PERAN KELUARGA DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK. S2 thesis, UAJY.

HARTANTO, SIANE IVANA (2014) EFEK PEMASARAN DAN PERAN KELUARGA DALAM PEMBENTUKAN EKUITAS MEREK. Jurnal Magister Manajemen. p.1-15.

HENDRA, . (2006) PENGARUH ASOSIASI MERK TERHADAP RESPON KONSUMEN. S2 thesis, UAJY.

Harlim, Nila Anatha (2015) STUDI EMPIRIS PENGARUH WAKTU TUNGGU TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN KLINIK GIGI. S2 thesis, UAJY.

Hartina, Evalyn (2009) PERAN PEMEDIASIAN CONSUMER SELF-CONFIDENCE DAN PEMODERASIAN TINGKAT PENDAPATAN DALAM HUBUNGAN KAUSAL PERSONAL SHOPPING VALUE DENGAN INFORMATION SHARING. S2 thesis, UAJY.

Hendry, Thomas (2006) PERBEDAAN EVALUASI KONSUMEN TERHADAP PRODUK MINYAK GORENG BERMEREK DAN MINYAK GORENG TIDAK BERMEREK. S2 thesis, UAJY.

Hutagalung, Naomi Riama Kristina (2017) EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ULANG PRODUK SEPATU BASKET NIKE. S2 thesis, UAJY.

Hutahaean, David Antonius Halomoan (2017) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Produk Shampoo Di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

I

INGE, . (2006) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN PRICE PERCEPTION DAN CUSTOMER INDIFFERENCE SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI. S2 thesis, UAJY.

Indra Setiawan, Imanuel (2016) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Indriasari, Metty Pilanda (2005) PENGARUH PENGALAMAN BERBELANJA, PERSEPSI HARGA DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP PERSEPSI NILAI PADA PUSAT BELANJA DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

J

Jeanned’arc Korompis, Merry (2015) PENGARUH ETNOSENTRISME KONSUMEN PADA NIAT BELI PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE & WARDAH DENGAN MEDIASI CITRA NEGARA ASAL. S2 thesis, UAJY.

Junghuhn, Carolina Ferawati (2005) EFEKTIVITAS IKLAN DALAM MODEL KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, UAJY.

K

KEVIN, ELVENLE (2012) PENGARUH ORIENTASI PEMASARAN HUBUNGAN TERHADAP LOYALITAS PADA KEPUASAN NASABAH TAHAPAN BCA. S2 thesis, UAJY.

Kadju, Kristiana Lali (2013) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN PADA KEPRIBADIAN MEREK MUSTIKA RATU. S2 thesis, UAJY.

Klavert, Deavy Rosaline Henny (2014) PERBEDAAN PREFENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT FILM. S2 thesis, UAJY.

Klavert, Deavy Rosaline Henny (2014) PERBEDAAN PREFENSI KONSUMEN TERHADAP ATRIBUT FILM. Jurnal Magister Manajemen.

Krismawan, Andi (2014) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN DIFUSI INOVASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN TELEPON PINTAR. S2 thesis, UAJY.

Krismawan, Andi (2014) PENGARUH KOMPONEN PENERIMAAN TEKNOLOGI DAN DIFUSI INOVASI TERHADAP NIAT BERPERILAKU MENGGUNAKAN TELEPON PINTAR. Jurnal Magister Manajemen.

Kurniawan Agustinus , Respatio (2007) PENILAIAN BRAND EQUITY KAMERA DIGITAL CANON DAN SONY. S2 thesis, UAJY.

Kusumastuti, Felisita Anesti (2014) STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH. S2 thesis, UAJY.

Kusumastuti, Felisita Anesti (2014) STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH. STUDI PERILAKU PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK FACE WASH.

L

LUPITASARI, CHINTAMI (2014) FORMULASI PERSONAL BRANDING PRABOWO SUBIANTO. S2 thesis, UAJY.

LUWIS, YEFTA DENNY NATANAEL (2015) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KINERJA SELLING-IN YANG MEMPENGARUHI KINERJA PENJUALAN PRODUK NESTLE INDOFOOD CITA RASA INDONESIA DI PT INDOMARCO ADI PRIMA CABANG YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

Laksana, I Nyoman Bhawa (2006) PENGARUH AGEN SOSIALISASI UTAMA TERHADAP SIKAP SKEPTIS KEPADA IKLAN TELEVISI (SKEPTICISM TOWARD ADVERTISING) DAN PENGETAHUAN PASAR (MARKETPLACE KNOWLEDGE) REMAJA. S2 thesis, UAJY.

M

MAHARANI, RR BAYU KRISNA (2017) STUDI PERILAKUGIFT-GIVING PADA MAHASISWA DAN KARYAWAN. S2 thesis, UAJY.

MARIANTY, RESTY (2014) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. S2 thesis, UAJY.

MARIANTY, RESTY (2014) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION EMOSI POSITIF DAN KECENDERUNGAN KONSUMSI HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. Jurnal Magister Manajemen. p.1-15.

MAULID PRASETYO, REGIYAN (2016) PERAN GENDER TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PRIA METROSEKSUAL. S2 thesis, UAJY.

Manurisa, Maria Margaretha Merlyn (2006) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR TRADISIONAL REGRESSOR PADA PENDAPATAN PERSONAL TENAGA PENJUALAN PERUMAHAN (REAL ESTATE). S2 thesis, UAJY.

N

NICHOLAS, . (2014) Pengaruh Celebrity Endorser pada Faktor Afeksi, Faktor Kognitif, Tingkat Pendapatan, Tendensi Belanja, dan Nilai Produk dalam Pembelian Impulsif. S2 thesis, UAJY.

NICHOLAS, . (2014) Pengaruh Celebrity Endorser pada Faktor Afeksi, Faktor Kognitif, Tingkat Pendapatan, Tendensi Belanja, dan Nilai Produk dalam Pembelian Impulsif. Jurnal Magister Manajemen. p.1-13.

NUGROHO UTOMO, GUNAWAN (2014) PROSES, DINAMIKA & PROBLEMATIKA EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL DI ERA PERSAINGAN GLOBAL: BELAJAR DARI PENGALAMAN PASAR BERINGHARJO. S2 thesis, UAJY.

Nugroho, Pipit (2014) PENGARUH PENERAPAN MANAJEMEN RISIKO TERHADAP RETURN SAHAM PADA INDUSTRI PERBANKAN DI INDONESIA. S2 thesis, UAJY.

P

PALMAWAN BAKTI, NICOLAUS KRISNA (2014) PERAN KEPERCAYAAN ONLINE SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI NIAT BELI ULANG PADA SITUS LAZADA.CO.ID. S2 thesis, UAJY.

PRANATASARI, FRANSISCA DESIANA (2014) PENGARUH KOMUNITAS MEREK PADA LOYALITAS PENGGEMAR: STUDI PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP BAND SHEILA ON 7. S2 thesis, UAJY.

PRANATASARI, FRANSISCA DESIANA (2014) PENGARUH KOMUNITAS MEREK PADA LOYALITAS PENGGEMAR: STUDI PADA KOMUNITAS PENGGEMAR GRUP BAND SHEILA ON 7. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-13.

PURWOKO, . (2005) AUDIT MANAJEMEN MUTU DAN PENGARUHNYA PADA STANDAR MUTU INTERNASIONAL STUDI KASUS RUMAH SAKIT BETHESDA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

PUTRI MUNGGAR, PINKAN NIDYA (2014) EVALUASI ATRIBUT WISATA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN DESTINATION LOYALTY (Studi pada Candi Prambanan). S2 thesis, UAJY.

PUTRI MUNGGAR, PINKAN NIDYA (2014) EVALUASI ATRIBUT WISATA TERHADAP KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN DESTINATION LOYALTY (Studi pada Candi Prambanan). Jurnal Magister Manajemen. p.1-20.

PUTUHENA, MEIVI SALI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI INTENTION TO BUY COUNTERFEIT PRODUCT. S2 thesis, UAJY.

Pamungkas, Thomas Rinto (2016) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP DONAT DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Panuntun, Fajar Bagus (2017) PERILAKU PEMBELIAN KOMPULSIF DENGAN MEDIASI KARTU KREDIT PADA MASYARAKAT PENGGUNA KARTU KREDIT. S2 thesis, UAJY.

Paramitha, Yunda Bella (2014) ANALISIS TINGKAT AKSEPTASI PENGEMBANGAN PRODUK BARU: STUDI PERSEPSI KONSUMEN PADA PRODUK SARI FERMENTASI KEDELAI. S2 thesis, UAJY.

Paulina, Yohana (2017) Studi Eksplorasi Kebijakan Tas Belanja Plastik Berbayar Dan Edukasi Konsumen Ramah Lingkungan. S2 thesis, UAJY.

Pitaningrum, Brigita Kingkin (2010) PENGARUH ASOSIASI MEREK POCARI SWEAT TERHADAP RESPON KONSUMEN. S2 thesis, UAJY.

Prasasti, Widi (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA PROSUK STICKER APLIKASI JEJARING SOSIAL LINE. S2 thesis, UAJY.

Prasasti, Widi (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDOSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN: STUDI PADA PROSUK STICKER APLIKASI JEJARING SOSIAL LINE. Jurnal Megister Manajemen.

Prasetio, R. Oki Eko (2006) BRAND LOYALTY PRODUK CELANA JEANS DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Prasetyo, Ade Satriawan (2006) ANALISIS DAMPAK ORIENTASI PERSONAL TERHADAP INTENSITAS PEMBELIAN ULANG PRODUK PREMIUM. S2 thesis, UAJY.

Pratama, Hendra (2017) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Kesadaran Merek Terhadap Loyalitas Merek Smartphone Samsung Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Mediasi. S2 thesis, UAJY.

Prayogo, Henny Caturwulandari (2006) ANALISIS PENGARUH POLA KOMUNIKASI ORANG TUA TERHADAP PERAN ANAK DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN. S2 thesis, UAJY.

Purba, Fenike Olivia (2017) PENGARUH PERLINDUNGAN KONSUMEN TERHADAP NIAT UNTUK MEMBELI TIKET PESAWAT TERBANG LION AIR. S2 thesis, UAJY.

Purwasari, Maria Mahadewi Niken (2014) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA CAFE DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Purwasari, Maria Mahadewi Niken (2014) PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA CAFE DI YOGYAKARTA.

Putra, Agustinus Rangga Ananta Perdana (2013) PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT DISPLAY DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION MINYAK GORENG BIMOLI DENGAN PRICE DISCOUNT SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S2 thesis, UAJY.

Putra, Alfa Santoso Budiwidjojo (2012) PENGARUH RETAIL MARKETING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Studi pada Minimarket Alfamart di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

Putra, Rully Gunawan Sang (2013) PENGARUH BRAND HERITAGE TERHADAP BRAND LOYALTY: STUDI PADA TOYOTA KIJANG. S2 thesis, UAJY.

Putra, Trisna Pradita (2013) ANALISIS ISI PESAN ELECTRONIC WORD-OF-MOUTH MENGENAI PRODUK TELEPON SELULER DALAM FORUM DISKUSI ONLINE “KASKUS”. S2 thesis, UAJY.

Putro, Ignatius Satrio (2017) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Motivasi Para Investor Pada Keputusan Pembelian Residensial Properti Di Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.

R

Rajif, Maulana (2016) PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PT Bank BRI Syariah Kotabaru Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

Razafindratsimba, Santatriniaina (2012) EFFECTS OF TV ADVERTISING ON INDONESIAN CONSUMERS:A COMPARISON OF STANDARDIZED ADAPTED COMMERCIALS. S2 thesis, UAJY.

Riadini, Rivana Khaliska (2017) Pengaruh Sikap Pada Niat Beli Produkmakanan Organik Dengan Ewom Sebagai Variabel Mediasi. S2 thesis, UAJY.

Rosadi, Malisa (2014) DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA. S2 thesis, UAJY.

Rosadi, Malisa (2014) DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA. DAMPAK CONSUMER CONFUSION PRONENESS DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK DI KALANGAN KAUM MUDA.

Rumba, Trisye Anita (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN KEMUDAHAN UNTUK MEMPEROLEH PRODUK TERHADAP REPUTASI PRODUK KOSMETIK DALAM DAN LUAR NEGERI (Studi Empiris pada Konsumen di yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

S

SANDIA, VALENCIA FRANSIS (2014) DETERMINAN CITRA TOKO RITAIL: STUDI DI DIY. S2 thesis, UAJY.

SANDIA, VALENCIA FRANSIS (2014) DETERMINAN CITRA TOKO RITEL: STUDI DI DIY. Jurnal Magister Manajemen. p.1-10.

SEPTARINI, EKA CHANDRA (2014) PERUMUSAN STRATEGI SAMUDRA BIRU KT-GONGSIN. S2 thesis, UAJY.

SEPTHEVIAN, RANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN ORANGTUA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR (SD). S2 thesis, UAJY.

SEPTHEVIAN, RANI (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN ORANGTUA DALAM MEMILIH SEKOLAH DASAR (SD). Jurnal Magister Manajemen. p.1-14.

SIHOMBING, JUNI FIRDAUS (2017) KEPUASAN WISATAWAN, ANTESEDEN DAN KONSEKUENSI: Studi Pada Wisatawan Yang Menginap Di Homestay Desa Wisata Tembi. S2 thesis, UAJY.

SUDYASJAYANTI, CHRISTINA (2016) KONTRIBUSI IKLAN HIJAU DAN KESADARAN MEREK HIJAU PADA PEMBENTUKAN GREEN SATISFACTION. S2 thesis, UAJY.

SULIANTORO, HANNY (2012) PENGARUH ORIENTASI PELANGGAN, KUALITAS HUBUNGAN, DAN MANFAAT RELASIONAL BAGI PERUSAHAAN. S2 thesis, UAJY.

Salomo, Si Putu Horis (2013) PENGARUH PERILAKU RAMAH LINGKUNGAN, EFISIENSI EMISI, INFORMATION SEEKING, SELF IMAGE, ETNOSENTRIS DAN NILAI SOSIAL TERHADAP POTENSI NIAT PEMBELIAN MOBIL NASIONAL RAMAH LINGKUNGAN. S2 thesis, UAJY.

Sanjaya, Inggar (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS LAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PASAR BERINGHARJO YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Sari, E. Nadia Maya (2014) PERAN ANTICIPATED EMOTION, HASRAT DAN NIAT BERKUNJUNG PADA FREKUENSI KUNJUNGAN PUSAT PERBELANJAAN. S2 thesis, UAJY.

Sari, E. Nadia Maya (2014) PERAN ANTICIPATED EMOTION, HASRAT DAN NIAT BERKUNJUNG PADA FREKUENSI KUNJUNGAN PUSAT PERBELANJAAN. Jurnal Magister Manajemen. pp. 1-15.

Septarini, Eka Chandra (2014) PERUMUSAN STRATEGI SAMUDRA BIRU KT-GONGSIN. Jurnal Magister Manajemen. p.1-13.

Serah, Thobias (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI, SISTEM SOSIAL DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP ADOPSI INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN. S2 thesis, UAJY.

Serah, Thobias (2014) PENGARUH KARAKTERISTIK INOVASI, SISTEM SOSIAL DAN SALURAN KOMUNIKASI TERHADAP ADOPSI INOVASI TEKNOLOGI PERTANIAN. Jurnal Megister Manajemen.

Setyarini, Maria Niken (2015) PENGARUH CITRA MEREK, PENGETAHUAN PRODUK, LINGKUNGAN SEKITAR, POTONGAN HARGA DAN KUPON PADA NIAT BELI ULANG PRODUK REVLON. S2 thesis, UAJY.

Sianturi, Nanang Maskuri (2006) PENGARUH STATUS SOSIAL EKONOMI KELUARGA PADA KRITERIA EVALUASI PEMBELIAN: KAJIAN EVALUASI UTILITARIAN DAN HEDONIK. S2 thesis, UAJY.

Sitohang, Ulitua (2013) PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT DI PT BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL, TBK. S2 thesis, UAJY.

Sutrisno, Januar (2012) SIKAP KONSUMEN TERHADAP PRODUK COUNTERFEIT (Studi pada Perilaku Pembelian Gadget Mahasiswa). S2 thesis, UAJY.

T

TELJOARUBUN, NANCY CAROLINE (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL) PADA ASOSIASI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan PetroChina Internasional (Bermuda) Ltd – Sorong, Papua Barat. S2 thesis, UAJY.

THIA, BENEDIKTA (2014) Pemetaan Persepsi Mahasiswa pada Positioning Apartemen di Yogyakarta (Studi Deskriptif Kuantitatif mengenai Peta Persepsi Student Park, Malioboro City, Vivo Apartment, Sahid Yogyakarta Lifestyle Center, The H Residence, Apartemen 7 Stars, dan Mataram City di BenakMahasiswa Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.

Tandiarrang, Ramla (2014) DETERMINAN NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN DI KALANGAN MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

Tchang, Paus Peterson (2014) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SMARTPHONE ANDROID. S2 thesis, UAJY.

Tchang, Paus Peterson (2014) BRAND ORIGIN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK SMARTPHONE ANDROID. Jurnal Magister Manajemen.

Teljoarubun, Nancy Caroline (2014) PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KESADARAN MASYARAKAT TERHADAP PROGRAM TANGGUNG JAWAB SOSIAL DAN LINGKUNGAN (TJSL) PADA ASOSIASI PERUSAHAAN Studi Pada Perusahaan PetroChina Internasional (Bermuda) Ltd – Sorong, Papua Barat. Jurnal Magister Manajemen. p.1-17.

Triandewi, Ervina (2014) PERSEPSI DAN MISPERCEPTION KONSUMEN TERHADAP PIONIR DAN PEMIMPIN PASAR. S2 thesis, UAJY.

Triandewi, Ervina (2014) PERSEPSI DAN MISPERCEPTION KONSUMEN TERHADAP PIONIR DAN PEMIMPIN PASAR. Jurnal Magister Manajemen.

Triwibowo, Andre Purnama (2007) PENGARUH TRUST, VALUE DAN BRAND EQUITY TERHADAP BEHAVIORAL LOYALTY DAN ATTITUDINAL LOYALTY SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

U

URAN, ROSSALIA (2014) IMPLEMENTASI TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL PADA PENERIMAAN DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL PATH. S2 thesis, UAJY.

Utama, Wira Setya (2006) PENGARUH STRATEGI CORPORATE REAL ESTATE TERHADAP KEUNGGULAN KOMPETITIF UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (STUDI PADA BISNIS RITEL DI YOGYAKARTA DAN SEMARANG). S2 thesis, UAJY.

V

Victor, Rudy Jozef (2012) STUDI KOMPARASI IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS RUMAH SAKIT PUBLIK DAN RUMAH SAKIT SWASTA. S2 thesis, UAJY.

W

WALUYONO, HERDY (2014) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN SEPATU ADIDAS. S2 thesis, UAJY.

WIDHI HARDANTO, FELIX (2016) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS PADA LOYALITAS PEMBELI (Studi Pada Konsumen Centro Department Store Plaza Ambarrukmo). S2 thesis, UAJY.

WIENEKE RUMLUS, KATHARINA (2014) PENGARUH RISIKO-RISIKO PEMBELIAN PADA SIKAP DAN PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE. S2 thesis, UAJY.

WIENEKE RUMLUS, KATHARINA (2014) PENGARUH RISIKO-RISIKO PEMBELIAN PADA SIKAP DAN PERILAKU PEMBELIAN SECARA ONLINE. Jurnal Magister Manajemen. p.1-16.

Wahyudi, Yustinus Dwi (2006) STUDI PERBEDAAN BENTUK LATAR BELAKANG SITUS PADA WEB ADVERTISING HIERARCHY OFF EFFECTS UNTUK WEB KOMERSIAL DAN PEMBANGUNAN PERANGKAT LUNAK PENGELOLAAN KUESIONER SECARA ONLINE. S2 thesis, UAJY.

Widinata, Tresna (2008) EVALUASI DAN DESAIN WEB SITE FRIENDSTER BERDASARKAN SIKAP TERHADAP WEB SITE. S2 thesis, UAJY.

Widodo, Sinta Setiani (2015) PERANAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM HUBUNGAN ANTARA TECHNOLOGY TRUST DENGAN MOBILE BANKING ADOPTION (Studi Pada Nasabah Bank CIMB Niaga Yogyakarta. S2 thesis, UAJY.

Y

YAKSA, WIJAYA PATRA (2005) EVALUASI STRATEGI PRODUK KREDIT RETAIL PT. BANK PERKREDITAN RAKYAT SALAMAN ARGA KENCANA KABUPATEN MAGELANG. S2 thesis, UAJY.

YOHANISTI, . (2006) FORMULASI STRATEGI BISNIS DALAM MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING HOTEL BATIK YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

This list was generated on Wed Sep 20 12:04:49 2017 WIT.