EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ULANG PRODUK SEPATU BASKET NIKE

Hutagalung, Naomi Riama Kristina (2017) EVALUASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ULANG PRODUK SEPATU BASKET NIKE. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
MIH022540.pdf

Download (495Kb)
[img] Text (Bab I)
MIH022541.pdf

Download (358Kb)
[img] Text (Bab II)
MIH022542.pdf

Download (264Kb)
[img] Text (Bab III)
MIH022543.pdf

Download (278Kb)
[img] Text (Bab IV)
MIH022544.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414Kb)
[img] Text (Bab V)
MIH022545.pdf
Restricted to Registered users only

Download (275Kb)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui evaluasi faktor- faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian ulang terhadap sepatu basket Nike. Dalam penelitian ini menggunakan data primer yang didapat dari penyebaran kuisionee.pada penelitian ini disebarkan sebesar 270 kuisioner dan semuanya layak untuk dianalisis. Sehingga jumlah sampel sebesar 270 responden pemain basket baik putra maupun putri. Data dianalisis menggunakan regresi berganda, sehingga didapati hasil yang pertama bahwa hipotesis satu diterima karena word-of-mouth, kualitas, kebanggaan, dan merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli sepatu basket Nike. Hasil yang kedua dinyatakan bahwa hipotesis dua diterima, karena niat beli berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian ulang sepatu basket Nike.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: word-of-mouth, kualitas, kebanggaan, merek, niat beli, perilaku pembelian ulang, dan sepatu basket Nike
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 Jun 2017 11:47
Last Modified: 14 Jun 2017 11:47
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11871

Actions (login required)

View Item View Item