PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ADI SATRIA ABADI YOGYAKARTA

KURNIAWATI, ASTRI PENGARUH KOMPENSASI, MOTIVASI, DAN KOMITMEN ORGANISASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ADI SATRIA ABADI YOGYAKARTA. .. pp. 1-14. ISSN .

[img] Text (EM20032 jurnal)
EM20032 jurnal.pdf

Download (858Kb)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kompensasi, motivasi, dan komitmen organisasi terhadap kinerja karyawan PT. Adi Satria Abadi Yogyakarta. Penelitian ini dilaksanan selama bulan Desember 2016. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya dengan pengukuran skala Likert 5 point. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan yang masih aktif bekerja di PT. Adi Satria Abadi Yogyakrta dengan jumlah responden sebanyak 78 responden. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dan menggunakan alat uji SPSS 24. Pengujian hipotesis dilakukan dengan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan: bahwa secara parsial kompensasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. komitmen organisasional berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. kompensasi, motivasi, dan komitmen organisasional secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: kompensasi, motivasi, komitmen organisasional, kinerja karyawan
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Jul 2017 12:01
Last Modified: 25 Jul 2017 12:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11980

Actions (login required)

View Item View Item