Melania, Karmelia (2017) PENGARUH ONLINE PROMOTION TERHADAP DESTINATION LOYALTY PADA INDUSTRI PARIWISATA: UJI MEDIASI DESTINATION AWARENESS DAN DESTINATION SATISFACTION. S1 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
EM203010.pdf Download (497kB) |
|
Text (BAB I)
EM203011.pdf Download (426kB) |
|
Text (BAB II)
EM203012.pdf Download (481kB) |
|
Text (BAB III)
EM203013.pdf Download (632kB) |
|
Text (BAB IV)
EM203014.pdf Restricted to Registered users only Download (453kB) |
|
Text (BAB V)
EM203015.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis online promotion, destination awareness, destination satisfaction, destination loyalty terhadap kunjungan di Pulau Bali. Teknik pemilihan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel penelitian ini adalah pelanggan yang pernah mengunjungi Pulau Bali minimal satu kali. Teknik pengumpulan data adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada 250 responden. Penelitian ini menggunakan alat analisis yaitu analisis statistik deskriptif, dan analisis regresi berjenjang dengan menggunakan SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukan bahwa online promotion memiliki pengaruh positif terhadap destination loyalty secara langsung dan pengaruh tidak langsung dapat dilihat pada destination awareness dan destination satisfaction sebagai variabel mediasi terhadap destination loyalty. Hal tersebut dapat dilihat dari variabel destination awareness dan destination satisfaction mempunyai pengaruh secara positif terhadap destination loyalty.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | online promotion, destination awareness, destination satisfaction, destination loyalty. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 31 Jul 2017 14:21 |
Last Modified: | 31 Jul 2017 14:21 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/11996 |
Actions (login required)
View Item |