Hutahaean, David Antonius Halomoan (2017) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Produk Shampoo Di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
MM016670.pdf Download (718kB) |
|
Text (Bab I)
MM016671.pdf Download (220kB) |
|
Text (Bab II)
MM016672.pdf Download (1MB) |
|
Text (Bab III)
MM016673.pdf Download (397kB) |
|
Text (Bab IV)
MM016674.pdf Restricted to Registered users only Download (373kB) |
|
Text (Bab V)
MM016675.pdf Restricted to Registered users only Download (25MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi, melakukan studi sertaengidentifikasi pengaruh kepercayaan merek, persepsi nilai dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada konsumen produk Shampoo di Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Yogyakarta dengan sampel penelitian adalah masyarakat pengguna Shampoo. Metode sampling purposif digunakan untuk mengumpulkan data primer. Dari 200 kuesioner yang disebar, hanya 186 kuesioner yang kembali dan dapat diolah dengan respon tanggapan responden mencapai 93%. Untuk menguji instrument dilakukan melalui uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis regresi digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Temuan utama dalam penelitian ini adalah kepercayaan merek, persepsi nilai dan kepuasan konsumen memiliki berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 18 Aug 2017 11:14 |
Last Modified: | 18 Aug 2017 11:14 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12091 |
Actions (login required)
View Item |