Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Produk Shampoo Di Yogyakarta)

Hutahaean, David Antonius Halomoan (2017) Pengaruh Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Merek (Studi Pada Konsumen Produk Shampoo Di Yogyakarta). S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
MM016670.pdf

Download (718kB)
[img] Text (Bab I)
MM016671.pdf

Download (220kB)
[img] Text (Bab II)
MM016672.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab III)
MM016673.pdf

Download (397kB)
[img] Text (Bab IV)
MM016674.pdf
Restricted to Registered users only

Download (373kB)
[img] Text (Bab V)
MM016675.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengeksplorasi, melakukan studi sertaengidentifikasi pengaruh kepercayaan merek, persepsi nilai dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas merek pada konsumen produk Shampoo di Yogyakarta. Penelitian dilakukan di Yogyakarta dengan sampel penelitian adalah masyarakat pengguna Shampoo. Metode sampling purposif digunakan untuk mengumpulkan data primer. Dari 200 kuesioner yang disebar, hanya 186 kuesioner yang kembali dan dapat diolah dengan respon tanggapan responden mencapai 93%. Untuk menguji instrument dilakukan melalui uji validitas dan uji reliabilitas. Analisis regresi digunakan untuk menguji hipotesis penelitian. Temuan utama dalam penelitian ini adalah kepercayaan merek, persepsi nilai dan kepuasan konsumen memiliki berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas merek.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Merek, Persepsi Nilai, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Merek
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 18 Aug 2017 11:14
Last Modified: 18 Aug 2017 11:14
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/12091

Actions (login required)

View Item View Item