CUSTOMER CONTRIBUTION ANALYSIS KELOMPOK PELANGGAN BISNIS PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI BALI

Hapsari, Noveta Dwi (2011) CUSTOMER CONTRIBUTION ANALYSIS KELOMPOK PELANGGAN BISNIS PT PLN (PERSERO) DISTRIBUSI BALI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EA16307.pdf

Download (1454Kb)
[img] Text (Bab I)
1EA16307.pdf

Download (84Kb)
[img] Text (Bab II)
2EA16307.pdf

Download (89Kb)
[img] Text (Bab III)
3EA16307.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EA16307.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99Kb)
[img] Text (Bab V)
5EA16307.pdf

Download (869Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kelompok pelanggan mana pada kelompok pelanggan bisnis yang memberikan kontribusi terbesar terhadap laba bagi PT. PLN (PERSERO) Distribusi Bali. Kontribusi setiap kelompok pelanggan di ukur dari besarnya rasio antara laba bersih dengan pendapatan setiap golongan tarif pada kelompok pelanggan bisnis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara dan observasi. Wawancara dilakukan dengan melakukan tanya jawab langsung dengan pimpinan atau pihak terkait yang dapat memberikan Informasi yang dibutuhkan. Observasi dilakukan dengan melihat dan mengamati langsung keadaan sesungguhnya di obyek yang diteliti. Hasil analisis menunjukkan bahwa kelompok pelanggan yang memberikan kontribusi terbesar terhadap laba bagi PT. PLN (PERSERO) Distribusi Bali adalah kelompok pelanggan bisnis golongan tarif B-2 dengan daya di atas 2.200 VA - 200 kVA.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Customer Profitability Analysis, kelompok pelanggan bisnis
Subjects: Akuntansi > Akuntansi Manejemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 May 2013 12:01
Last Modified: 07 May 2013 12:01
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1292

Actions (login required)

View Item View Item