DAYA TARIK PADA DESAIN KEMASAN MIE INSTANMEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta)

Setiowati, Lucia Arum (2011) DAYA TARIK PADA DESAIN KEMASAN MIE INSTANMEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16582.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16582.pdf

Download (70kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16582.pdf

Download (132kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16582.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img]
Preview
Text (Bab IV)
4EM16582.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16582.pdf

Download (770kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh faktor visual (warna dan layout),faktor bentuk dan ukuran, faktor teknologi, faktor label informasi terhadap keputusan pembelian mie instan. Serta menganalisis ada atau tidaknya perbedaan penilaian responden mengenai kemasan mie ditinjau dari karakteristik responden, frekuensi rata-rata pembelian selama sebulan dalam proses pengambilan keputusan pembelian mie instan. Hasil menunjukan bahwa faktor visual yang mempunyai tingkat pengaruh paling tinggi dalam pengaruh keputusan pembelian mie instan dan tidak ada perbedaan penilaian ditinjau dari karakteristik responden dan frekuensi rata-rata pembelian terhadap keputusan pembelian mie instan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Visual, Layout , teknologi, label informasi, mie instan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 May 2013 10:57
Last Modified: 08 May 2013 10:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1314

Actions (login required)

View Item View Item