Setiowati, Lucia Arum (2011) DAYA TARIK PADA DESAIN KEMASAN MIE INSTANMEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16582.pdf Download (492kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16582.pdf Download (70kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16582.pdf Download (132kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16582.pdf Restricted to Registered users only Download (107kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4EM16582.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (Bab V)
5EM16582.pdf Download (770kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh faktor visual (warna dan layout),faktor bentuk dan ukuran, faktor teknologi, faktor label informasi terhadap keputusan pembelian mie instan. Serta menganalisis ada atau tidaknya perbedaan penilaian responden mengenai kemasan mie ditinjau dari karakteristik responden, frekuensi rata-rata pembelian selama sebulan dalam proses pengambilan keputusan pembelian mie instan. Hasil menunjukan bahwa faktor visual yang mempunyai tingkat pengaruh paling tinggi dalam pengaruh keputusan pembelian mie instan dan tidak ada perbedaan penilaian ditinjau dari karakteristik responden dan frekuensi rata-rata pembelian terhadap keputusan pembelian mie instan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Visual, Layout , teknologi, label informasi, mie instan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 May 2013 10:57 |
Last Modified: | 08 May 2013 10:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1314 |
Actions (login required)
View Item |