PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTELMUTIARA YOGYAKARTA

Theresia, Novi (2011) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTELMUTIARA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (Halaman Judul)
0EM16686.pdf

Download (787kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab I)
1EM16686.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Bab II)
2EM16686.pdf

Download (83kB) | Preview
[img] Text (Bab III)
3EM16686.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (Bab IV)
4EM16686.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[img]
Preview
Text (Bab V)
5EM16686.pdf

Download (263kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Mutiara Yogyakarta. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan dan loyalitas pelanggan terhadap Hotel Mutiara Yogyakarta. Hasil yang diperoleh antara lain pertama, persepsi pelanggan terhadap pelayanan Hotel Mutiara Yogyakarta adalah baik. Kedua, loyalitas pelanggan terhadap Hotel Mutiara Yogyakarta adalah baik (tinggi). Ketiga, berdasarkan hasil analisa yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan pada Hotel Mutiara.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: persepsi pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 May 2013 11:02
Last Modified: 08 May 2013 11:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1316

Actions (login required)

View Item View Item