Theresia, Novi (2011) PENGARUH PERSEPSI PELANGGAN TENTANG KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA HOTELMUTIARA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM16686.pdf Download (787kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM16686.pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM16686.pdf Download (83kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM16686.pdf Restricted to Registered users only Download (143kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM16686.pdf Restricted to Registered users only Download (142kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM16686.pdf Download (263kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh persepsi pelanggan tentang kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Hotel Mutiara Yogyakarta. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi pelanggan dan loyalitas pelanggan terhadap Hotel Mutiara Yogyakarta. Hasil yang diperoleh antara lain pertama, persepsi pelanggan terhadap pelayanan Hotel Mutiara Yogyakarta adalah baik. Kedua, loyalitas pelanggan terhadap Hotel Mutiara Yogyakarta adalah baik (tinggi). Ketiga, berdasarkan hasil analisa yang telah dilakukan menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan pada Hotel Mutiara.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | persepsi pelanggan, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 08 May 2013 11:02 |
Last Modified: | 08 May 2013 11:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1316 |
Actions (login required)
View Item |