PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA XL DI YOGYAKARTA

Santoso, Willy (2012) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA XL DI YOGYAKARTA. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MM01405.pdf

Download (298kB)
[img] Text (Bab I)
1MM01405.pdf

Download (136kB)
[img] Text (Bab II)
2MM01405.pdf

Download (357kB)
[img] Text (Bab III)
3MM01405.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (Bab IV)
4MM01405.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text (Bab V)
5MM01405.pdf

Download (606kB)

Abstract

Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui tentang pengaruh kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan telekomunikasi XL terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan terkait dengan produk XL. Dimensi kualitas layanan dalam penelitian ini mengacu pada konsep yang disampaikan oleh Parasuraman yaitu tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty serta melihat persepsi konsumen berdasarkan faktor demografi berdasarkan jenis kelamin, pendapatan dan tujuan datang ke graha XL Mangkubumi. Objek penelitian ini adalah loyalitas konsumen XL. Dalam penelitian ini disebarkan 200 kuesioner dengan responden adalah pengguna XL selama 3 bulan. Hasil analisis dengan menggunakan regresi, menunjukkan bahwa semua dimensi dalam kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat kepuasan pelanggan XL. Kondisi ini menunjukkan bahwa XL telah memberikan layanan yang sesuai dengan yang diharapkan oleh nasabah. Tingkat kepuasan yang juga berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Kualitas layanan dan kepuasan pelanggan loyalitas pengguna XL di Yogyakarta
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Dec 2017 12:57
Last Modified: 05 Dec 2017 12:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13170

Actions (login required)

View Item View Item