Kokong, Cindy Natalia (2012) PENGARUH BRAND ORIGIN RECOGNITION ACCURACY (BORA) TERHADAP CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY (CBBE). S2 thesis, UAJY.
Text (Halaman Judul)
0MM01408.pdf Download (261kB) |
|
Text (Bab I)
1MM01408.pdf Download (158kB) |
|
Text (Bab II)
2MM01408.pdf Download (405kB) |
|
Text (Bab III)
3MM01408.pdf Restricted to Registered users only Download (131kB) |
|
Text (Bab IV)
4MM01408.pdf Restricted to Registered users only Download (381kB) |
|
Text (Bab V)
5MM01408.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh brand origin recognition accuracy (BORA) terhadap dimensi-dimensi brand equity dari segi customer-based brand equity (CBBE). CBBE dalam penelitian ini merupakan kombinasi yang terdiri dari brand awareness, brand associations, perceived quality dan brand loyalty. Penelitian ini juga bertujuan untuk melihat bagaimana konsumen dapat mengidentifikasi brand origin dari kategori produk yang diberikan secara tepat. Peneliti berasumsi bahwa pengetahuan konsumen terhadap brand origin sebuah produk memberikan pengaruh yang signifikan terhadap dimensi-dimensi CBBE. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen tidak dapat mengidentifikasi brand origin dari kategori produk laptop dan kamera digital secara tepat. Selanjutnya, diketahui bahwa BORA tidak mempengaruhi brand equity dari segi CBBE. Skor BORA yang diperoleh juga rendah karena nilai rata-rata untuk jawaban 'tidak tahu' lebih tinggi daripada negara-negara yang lain.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Origin, Brand Equity, Brand Awareness, Brand Associations, Perceived Quality, Brand Loyalty |
Subjects: | Magister Manajemen > Bisnis Internasional |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Dec 2017 13:05 |
Last Modified: | 05 Dec 2017 13:38 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13171 |
Actions (login required)
View Item |