PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT MEGA ANDALAN KALASAN DI PRAMBANAN

Dewi, Marissa Rosana (2017) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT MEGA ANDALAN KALASAN DI PRAMBANAN. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (SDM 658.3 Mar 17)
EM20441.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (8MB)

Abstract

PT Mega Andalan Kalasan adalah perusahaan yang bergerak pada bidang industri pembuatan alat-alat rumah sakit. Dilihat dari perusahaan yang bergerak dalam bidang industry, maka perlu untuk mengamati kinerja SDM. Jika kinerja SDM buruk akan mempunyai pengaruh terhadap perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh motivasi, disiplin kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja karyawan di PT Mega Andalan Kalasan di Prambanan. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, sumber data yang digunakan adalah data primer, dan teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini dilakukan pada 79 karyawan di PT Mega Andalan Kalasan yang merupakan sampel dari keseluruhan populasi responden. Metode yang digunakan adalah dengan probability sampling dengan simple random. Analisis data dilakukan dengan melakukan analisis regresi linear sederhana dan berganda. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, diketahui bahwa motivasi, disiplin kerja, dan kepuasan kerja baik secara parsial maupun simultan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di PT Mega Andalan Kalasan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Disiplin Kerja, Kepuasan kerja, dan Kinerja.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 08 Dec 2017 12:45
Last Modified: 08 Dec 2017 12:45
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13207

Actions (login required)

View Item View Item