PERAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA

Permata, Fany (2017) PERAN NILAI YANG DIPERSEPSIKAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ANTARA KUALITAS JASA DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA COFFEE SHOP DI YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (EM20193)
EM20193.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (10MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) nilai yang dipersepsikan konsumen memediasi pengaruh kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen dalam coffee shop, (2) nilai yang dipersepsikan konsumen memediasi pengaruh kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen dalam coffee shop, dan (3) nilai yang dipersepsikan konsumen memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dalam coffee shop. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Yogyakarta generasi Y yang mengunjungi coffee shop di Yogyakarta dalam 3 bulan terakhir sebanyak 106 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan mengirimkan link kuesioner dari google forms kepada teman-teman peneliti di grup LINE dan WhatsApp. Kuesioner berisikan 21 butir pernyataan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi sederhana dan regresi berganda. Hasil pengujian data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa nilai yang dipersepsikan konsumen memediasi kualitas lingkungan fisik terhadap kepuasan konsumen dalam coffee shop secara parsial komplementer, nilai yang dipersepsikan konsumen memediasi kualitas makanan terhadap kepuasan konsumen dalam coffee shop secara parsial komplementer, dan nilai yang dipersepsikan konsumen memediasi kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen dalam coffee shop secara parsial komplementer.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas lingkungan fisik; kualitas makanan; kualitas layanan; nilai yang dipersepsikan konsumen; dan kepuasan konsumen.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 02 Jan 2018 12:44
Last Modified: 02 Jan 2018 12:44
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13318

Actions (login required)

View Item View Item