PEMODELAN ARSITEKTUR ENTERPRISE PADA PERGURUAN TINGGI UNTUK PENINGKATAN LAYANAN PENDIDIKAN (Studi Kasus: UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA)

Surbakti, Herison (2011) PEMODELAN ARSITEKTUR ENTERPRISE PADA PERGURUAN TINGGI UNTUK PENINGKATAN LAYANAN PENDIDIKAN (Studi Kasus: UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA). S2 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0MTF08.061.pdf

Download (193kB)
[img] Text (Bab I)
1MTF08.061.pdf

Download (222kB)
[img] Text (Bab II)
2MTF08.061.pdf

Download (394kB)
[img] Text (Bab III)
3MTF08.061.pdf
Restricted to Registered users only

Download (627kB)
[img] Text (Bab IV)
4MTF08.061.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Bab V)
5MTF08.061.pdf
Restricted to Registered users only

Download (955kB)
[img] Text (Bab VI)
6MTF08.061.pdf

Download (1MB)

Abstract

Enterprise Architecture Planning (EAP) sebagai salah satu metoda atau kerangka acuan untuk membangun sebuah arsitektur informasi yang merupakan suatu metode perencanaan arsitektur yang berorientasi pada kebutuhan bisnis yang terdiri dari arsitektur data, aplikasi dan teknologi serta rencana implementasi dari arsitektur yang telah dibuat untuk mendukung aktivitas bisnis demi pencapaian misi organisasi. Arsitektur enterprise yang akan dimodelkan pada Universitas Respati Yogyakarta, meliputi: Arsitektur data, Aplikasi, Arsitektur teknologi, Roadmap rencana implementasi. Pemodelan arsitektur enterprise mengacu kepada proses­-proses yang sudah biasa digunakan dalam bisnis penyelenggaraan pendidikan tinggi di Universitas Respati Yogyakarta, sedangkan ruang lingkup pembahasan dibatasi pada bidang Akademik, bidang Administrasi dan Keuangan, bidang SOM dan Umum

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: Enterprise Architecture, Enterprise Architecture Planning
Subjects: Magister Teknik Informatika > Enterprise Inf System
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Teknik Informatika
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 Jan 2018 09:27
Last Modified: 26 Jan 2018 09:27
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13582

Actions (login required)

View Item View Item