Ninditasari, Anggi (2018) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN SMARTPHONE OPPO. S1 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
EM201290.pdf Download (544kB) |
|
Text (BAB I)
EM201291.pdf Download (145kB) |
|
Text (BAB II)
EM201292.pdf Download (429kB) |
|
Text (BAB III)
EM201293.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) |
|
Text (BAB IV)
EM201294.pdf Restricted to Registered users only Download (330kB) |
|
Text (BAB V)
EM201295.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh daya tarik, kepercayaan dan keahlian celebrity endorser dan non-celebrity endorser terhadap niat beli konsumen, menganalisis ada perbedaan daya tarik, kepercayaa, dan keahlian antara celebrity endorser dan non-celebrity endorser. Penelitian ini mengambil responden yaitu mahasiswa yang berada di Yogyakarta dan sudah menonton iklan smartphone OPPO. Jumlah sampel yang valid dan dapat digunakan dalam penelitian ini adalah 200 responden, masing-masing endorser memiliki 100 orang responden. Pemilihan sampel dan penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Penyebaran kuesioner kepada responden dilakukan secara online. Data diolah dengan menggunakan analisis deskriptif, analisis regresi berganda dan uji Independent Sample t-Test. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa daya tarik, kepercayaan, celebrity endorser dan non-celebrity endorser memiliki pengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Hasil penelitian uji beda yang dilakukan juga menunjukkan bahwa dari 4 variabel yang diuji, semua variabel terdapat perbedaan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Daya tarik, Kepercayaan, Keahlian, Niat Beli Konsumen. |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 21 Feb 2018 09:10 |
Last Modified: | 21 Feb 2018 09:10 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/13947 |
Actions (login required)
View Item |