PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI TERHADAP MINAT BELI PADA REMAJA PUTERI

Prabawa , I Nyoman Budhi Arie (2006) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI TERHADAP MINAT BELI PADA REMAJA PUTERI. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM12523.pdf

Download (173Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM12523.pdf

Download (85Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM12523.pdf

Download (141Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM12523.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM12523.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218Kb)
[img] Text (Bab V)
5EM12523.pdf

Download (296Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas selebriti/sumber (source credibility) yang terdiri dari attractiveness (daya tarik), trusworthiness (kejujuran), dan expertise (keahlian) terhadap minat beli pada remaja khususnya remaja puteri. Metoda penelitian yang digunakan adalah survey yang diperoleh dengan memberikan daftar pertanyaan (kuisioner) kepada responden dan diolah menggunakan uji analisis data analisis Korelasi Product-moment Pearson dan analisis Regresi Linier Berganda setelah sebelumnya di uji terlebih dahulu validitas dan reliabilitasnya. Temuan yang diperoleh dari penelitian ini bahwa kredibilitas selebriti/sumber (source credibility) berpengaruh terhadap minat beli pada remaja puteri. Akan tetapi hanya faktor Trusworthiness (Kejujuran) dan Expertise (Keahlian) saja yang mempengaruhi Minat beli pada remaja puteri secara signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Source Credibility, Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Celebrity Endorser, dan Minat Beli
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 14 May 2013 11:21
Last Modified: 14 May 2013 11:21
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1398

Actions (login required)

View Item View Item