Prabawa , I Nyoman Budhi Arie (2006) PENGARUH KREDIBILITAS SELEBRITI TERHADAP MINAT BELI PADA REMAJA PUTERI. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM12523.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM12523.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2EM12523.pdf Download (144kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3EM12523.pdf Restricted to Registered users only Download (156kB) |
||
Text (Bab IV)
4EM12523.pdf Restricted to Registered users only Download (223kB) |
||
|
Text (Bab V)
5EM12523.pdf Download (303kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas selebriti/sumber (source credibility) yang terdiri dari attractiveness (daya tarik), trusworthiness (kejujuran), dan expertise (keahlian) terhadap minat beli pada remaja khususnya remaja puteri. Metoda penelitian yang digunakan adalah survey yang diperoleh dengan memberikan daftar pertanyaan (kuisioner) kepada responden dan diolah menggunakan uji analisis data analisis Korelasi Product-moment Pearson dan analisis Regresi Linier Berganda setelah sebelumnya di uji terlebih dahulu validitas dan reliabilitasnya. Temuan yang diperoleh dari penelitian ini bahwa kredibilitas selebriti/sumber (source credibility) berpengaruh terhadap minat beli pada remaja puteri. Akan tetapi hanya faktor Trusworthiness (Kejujuran) dan Expertise (Keahlian) saja yang mempengaruhi Minat beli pada remaja puteri secara signifikan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Source Credibility, Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Celebrity Endorser, dan Minat Beli |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 14 May 2013 11:21 |
Last Modified: | 14 May 2013 11:21 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1398 |
Actions (login required)
View Item |