PERBEDAAN KETERLIBATAN KARYAWAN PEREMPUAN SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA PROGRAM FEMALE ENGAGEMENT DI PT. COCA – COLA AMATIL INDONESIA CENTRAL JAVA

Indiartanti, Novita Winahyu (2016) PERBEDAAN KETERLIBATAN KARYAWAN PEREMPUAN SEBELUM DAN SESUDAH ADANYA PROGRAM FEMALE ENGAGEMENT DI PT. COCA – COLA AMATIL INDONESIA CENTRAL JAVA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Novita Winahyu Indiartanti)
EM16814.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengtahui dan menganalisis tingkat keterlibatan karyawan perempuan dan perbedaan keterlibatan karyawan perempuan sebelum dan sesudah adanya program female engagement di PT. Coca – Cola Amatil Indonesia Central Java. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan melakukan peyebaran kuesioner kepada karyawan perempuan di PT. Coca – Cola Amatil Indonesia Central Java. Ada dua temuan dalam penelitian ini, pertama, tingkat keterlibatan karyawan perempuan sama – sama dalam kategori tinggi meskipun skor rata – rata berbeda. Kedua, terdapat perbedaan signifikan keterlibatan karyawan sebelum dan sesudah adanya program female engagement di PT. Coca – Cola Amatil Indonesia Central Java. Adnya program female engagement dapat merubah perilaku kertelibatan karyawan semakin produktif.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: keterlibatan karyawan (employee engagement), female engagement, perilaku (behavior)
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 Feb 2018 08:46
Last Modified: 26 Feb 2018 08:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14014

Actions (login required)

View Item View Item