Agatha, Nike (2016) PENGARUH KUALITAS JASA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada McDonald’s di Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.
Text (Nike Agatha)
EM19400.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa (keandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap), kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen McDonald’s di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel adalah simple random sampling kepada responden yang sudah pernah datang atau sedang berkunjung ke McDonald’s Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 429 responden. Adapun pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas jasa (keandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap), kepercayaan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen McDonald’s di Yogyakarta.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas jasa, keandalan, jaminan, bukti fisik, empati, daya tanggap, kepercayaan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 26 Feb 2018 09:35 |
Last Modified: | 26 Feb 2018 09:35 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14018 |
Actions (login required)
View Item |