PENGARUH KUALITAS JASA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada McDonald’s di Yogyakarta

Agatha, Nike (2016) PENGARUH KUALITAS JASA, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi pada McDonald’s di Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Nike Agatha)
EM19400.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas jasa (keandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap), kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen McDonald’s di Yogyakarta. Metode pengambilan sampel adalah simple random sampling kepada responden yang sudah pernah datang atau sedang berkunjung ke McDonald’s Yogyakarta. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 429 responden. Adapun pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas jasa (keandalan, jaminan, bukti fisik, empati dan daya tanggap), kepercayaan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas konsumen McDonald’s di Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: kualitas jasa, keandalan, jaminan, bukti fisik, empati, daya tanggap, kepercayaan, kepuasan konsumen, dan loyalitas konsumen
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 26 Feb 2018 09:35
Last Modified: 26 Feb 2018 09:35
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14018

Actions (login required)

View Item View Item