Fransisca, . (2006) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN ADES, VIT DAN AGUARIA. S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0EM13587.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1EM13587.pdf Download (192kB) | Preview |
|
Text (Bab II)
2EM13587.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) |
||
Text (Bab III)
3EM13587.pdf Restricted to Registered users only Download (426kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4EM13587.pdf Download (638kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) penilaian konsumen, (2) perbedaan penilaian konsumen, (3) perbedaan penilaian konsumen ditijau dari usia, jenis kelamin dan daerah asal dari brand equity Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pada merek AdeS, VIT dan AGUARIA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian terapan dengan teknik penelitian survei. Penelitian ini dipengaruhi oleh teori brand equity dari David A. Aaker, yang memiliki empat elelmen utama yaitu brand awareness, brand associaton, perceived quality, dan brand loyalty. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis persentase, analisis mean aritmatik, analisis one sample t-test, analisis independent sample t-test dan analisis of variance (one way anova). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa keempat elemen brand equity merupakan faktor penting bagi perusahaan untuk segera mengambil langkah yang diperlukan dalam menyusun strategi pernasaran yang lebih tepat.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penilaian konsumen, brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 16 May 2013 11:02 |
Last Modified: | 16 May 2013 11:02 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1449 |
Actions (login required)
View Item |