PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN ADES, VIT DAN AGUARIA

Fransisca, . (2006) PENILAIAN KONSUMEN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA AIR MINUM DALAM KEMASAN ADES, VIT DAN AGUARIA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
0EM13587.pdf

Download (169Kb)
[img] Text (Bab I)
1EM13587.pdf

Download (187Kb)
[img] Text (Bab II)
2EM13587.pdf
Restricted to Registered users only

Download (215Kb)
[img] Text (Bab III)
3EM13587.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416Kb)
[img] Text (Bab IV)
4EM13587.pdf

Download (623Kb)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis: (1) penilaian konsumen, (2) perbedaan penilaian konsumen, (3) perbedaan penilaian konsumen ditijau dari usia, jenis kelamin dan daerah asal dari brand equity Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) pada merek AdeS, VIT dan AGUARIA. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian terapan dengan teknik penelitian survei. Penelitian ini dipengaruhi oleh teori brand equity dari David A. Aaker, yang memiliki empat elelmen utama yaitu brand awareness, brand associaton, perceived quality, dan brand loyalty. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis persentase, analisis mean aritmatik, analisis one sample t-test, analisis independent sample t-test dan analisis of variance (one way anova). Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa keempat elemen brand equity merupakan faktor penting bagi perusahaan untuk segera mengambil langkah yang diperlukan dalam menyusun strategi pernasaran yang lebih tepat.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: penilaian konsumen, brand equity, brand awareness, brand association, perceived quality, brand loyalty
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 May 2013 11:02
Last Modified: 16 May 2013 11:02
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1449

Actions (login required)

View Item View Item