PENGARUH INTERNAL DAN EKSTERNAL LOCUS OF CONTROL, WAKTU LUANG, PERSEPSI TANGGUNG JAWAB BERSAMA, DAN EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA

Putri , Shyninta Chandra (2017) PENGARUH INTERNAL DAN EKSTERNAL LOCUS OF CONTROL, WAKTU LUANG, PERSEPSI TANGGUNG JAWAB BERSAMA, DAN EMOSIONAL KONSUMEN TERHADAP LAYANAN DI PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS ATMA JAYA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Shyninta Chandra Putri)
EM20209.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Perpustakaan merupakan wadah untuk belajar dan pemberi informasi bagi pelanggan. Masih banyak perpustakaan yang penyelenggaraannya belum maksimal terutama dalam hal layanan. Dalam kegiatan penyelenggaraan perpustakaan, layanan menjadi kegiatan utama dalam menjalin hubungan antara pelanggan yang menjadi penentu bagi kesuksesan layanan di perpustakaan. Banyak faktor yang bisa mempengaruhi keberhasilan dalam hasil layanan di perpustakaan. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh internal dan ekstrenal locus of control, waktu luang, persepsi tanggung jawab bersama, dan emosional konsumen terhadap layanan di Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Jumlah responden yakni 150 orang. Pengambilan sample dengan purposive sampling. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan, didapatkan hasil internal locus of control berpengaruh terhadap persepsi tanggung jawab bersama pada layanan di Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta, ekstenal locus of control tidak berpengaruh terhadap persepsi tanggung jawab bersama pada layanan di Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta, waktu luang tidak berpengaruh terhadap persepsi tanggung jawab bersama pada layanan di Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dan persepsi tanggung jawab bersama pada layanan di Perpustakaan Universitas Atma Jaya Yogyakarta berpengaruh terhadap emosional konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: internal locus of control, ekstenal locus of control, waktu luang,persepsi tanggung jawab, dan emosional konsumen.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Apr 2018 11:15
Last Modified: 25 Apr 2018 11:15
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/14530

Actions (login required)

View Item View Item