Permadi, Johanes Sigit (2011) PENGARUH TINGKAT PEMUTARAN IKLAN AUDIO MELALUI SOUND SYSTEMDI WARNET SAINSNET TERHADAP TINGKAT BRAND AWARENESS DJARUM COKLAT (Studi Eksperimental Pengaruh Tingkat Pemutaran Iklan Audio Melalui Sound System Warnet Sainsnet Terhadap Tingkat Brand Awareness Djarum Coklat Pada Iklan Audio). S1 thesis, UAJY.
|
Text (Halaman Judul)
0KOM02533.pdf Download (16MB) | Preview |
|
|
Text (Bab I)
1KOM02533.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (Bab II)
2KOM02533.pdf Download (111kB) | Preview |
|
Text (Bab III)
3KOM02533.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
||
|
Text (Bab IV)
4KOM02533.pdf Download (10MB) | Preview |
Abstract
Iklan Audio yang diputar melalui sound system warnet masih merupakan hal baru, maka peneliti meneliti kemungkinan memasang iklan di sound system warnet dengan meneliti pengaruh pemutaran iklan audio terhadap tingkat brand awareness. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh iklan audio di sound system warnet agar sound system warnet memiliki nilai guna sebagai media iklan alternatif. Penelitian ini menggunakan metode eksperimental dengan desain pre-test post-test. Responden dibagi menjadi dua kelompok yaitu 30 orang kelompok eksperimen yang diberikan treatment berupa pemutaran iklan audio melalui sound system dan 30 orang yang tidak diberikan treatment. Hasil data diperoleh dengan menyebar kuesioner dan dianalisis menggunakan General Linear Model. Hasil dari analisis menyatakan bahwa pemutaran iklan audio melalui sound system warnet mempengaruhi tingkat brand awareness pengunjung warnet.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan audio, brand awareness |
Subjects: | Komunikasi > Advertising |
Divisions: | Fakultas ISIP > Ilmu komunikasi |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 16 May 2013 12:34 |
Last Modified: | 16 May 2013 12:34 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/1467 |
Actions (login required)
View Item |