PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG SOTO NIGHTSOD YOGYAKARTA

Raja, Henricus Trogon (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG SOTO NIGHTSOD YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Henricus Trogon Raja)
EM18173.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (23MB)

Abstract

Ketepatan strategi yang digunakan merupakan faktor penentu keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya, yang disesuaikan dengan situasi, kondisi dan segmen pasar yang ditargetkan.Dalam menentukan strategi pemasaran, pihak pemasar perlu mengkaji setiap karakteristik perilaku konsumen, yang diimplementasikan ke dalam harapan dan keinginannya.Dengan mengetahui alasan yang mendasar mengapa konsumen melakukan pembelian, maka dapat diketahui strategi yang tepat untuk digunakan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pemasaran, konsumen, pelanggan
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Jul 2018 08:57
Last Modified: 20 Jul 2018 08:57
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15200

Actions (login required)

View Item View Item