Raja, Henricus Trogon (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN WARUNG SOTO NIGHTSOD YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text (Henricus Trogon Raja)
EM18173.pdf Restricted to Repository staff only Download (23MB) |
Abstract
Ketepatan strategi yang digunakan merupakan faktor penentu keberhasilan perusahaan dalam memasarkan produknya, yang disesuaikan dengan situasi, kondisi dan segmen pasar yang ditargetkan.Dalam menentukan strategi pemasaran, pihak pemasar perlu mengkaji setiap karakteristik perilaku konsumen, yang diimplementasikan ke dalam harapan dan keinginannya.Dengan mengetahui alasan yang mendasar mengapa konsumen melakukan pembelian, maka dapat diketahui strategi yang tepat untuk digunakan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pemasaran, konsumen, pelanggan |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 20 Jul 2018 08:57 |
Last Modified: | 20 Jul 2018 08:57 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15200 |
Actions (login required)
View Item |