Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Suasana Dan Harga Yang Dipersepsikan Terhadap Kepuasan, Dengan Jenis Kelamin Sebagai Moderator (Study pada Secret Garden)

Astuti, Hana (2017) Pengaruh Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Suasana Dan Harga Yang Dipersepsikan Terhadap Kepuasan, Dengan Jenis Kelamin Sebagai Moderator (Study pada Secret Garden). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Hana Astuti)
EM20422.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas makanan, kualitas layanan, suasana dan harga yang dipersepsikan terhadap kepuasan pelanggan dengan jenis kelamin sebagai variabel moderator pada restoran Secret Garden Yogyakarta. Data dikumpulkan melalui kuesioner 110 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling yaitu responden dipilih berdasarkan kriteria tertentu seperti yang ada pada populasi. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa perempuan menilai kepuasan hanya melihat dari suasana dan harga yang dipersepsikan, sedangkan laki-laki menilai kepuasan dengan melihat semua variabel dari kualitas makanan, kualitas layanan, suasana dan harga yang dipersepsikan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Suasana, Harga Yang Dipresepsikan, Kepuasan Pelanggan, Jenis Kelamin.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 20 Jul 2018 09:33
Last Modified: 20 Jul 2018 09:34
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15203

Actions (login required)

View Item View Item