PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PRIMA PARQUET INDONESIA DI TAWANGMANGU

Renata K, Ivana (2017) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PRIMA PARQUET INDONESIA DI TAWANGMANGU. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Ivana Renata K)
EM19491.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya kepemimpinan trasnformasional, motvasi kerja lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Prima Parquet Indonesia. Sumber data yang dipakai 2 macam yaitu data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner yang diisi langsung oleh karyawan di PT. Prima Parquet Indonesia, sedangkan data sekunder didapat dari sumber-sumber lain diluar kuesioner. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner mengenai gaya kepemimpinan transformasional, motivasi kerja, lingkungan kerja dan kinerja karyawan yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Data diolah menggunakan regresi linear berganda, uji F, uji t dan uji determinasi. Pengambilan sampel menggunakan metode Slovin sebanyak 77 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersamaan memiliki pengaruh yang signifikan pada gaya kepemimpinan transformasional, motivasi kerja, lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Prima Parquet Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: gaya kepemimpinan transformasional, motivasi keja, lingkungan kerja, dan kinerja karyawan.
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 25 Jul 2018 08:36
Last Modified: 25 Jul 2018 08:36
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15245

Actions (login required)

View Item View Item