PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG: DALAM PERAN KUALITAS HUBUNGAN PADA MEREK MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakata)

Dewi, Ni Putu Ayu Raka Andayana (2017) PENGARUH PENGALAMAN MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG: DALAM PERAN KUALITAS HUBUNGAN PADA MEREK MOTOR HONDA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakata). S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Ni Putu Ayu Raka Andayana Dewi)
EM20750.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengalaman merek dan kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang melalui peran kualitas hubungan merek yang terdiri atas kepercayaan merek, kepuasan merek dan komitmen merek pada motor merek Honda. Data diperoleh dari data primer dengan menyebarkan kuesioner. Jumlah sampel yang digunak dalam penelitian ini sebesar 120 dengan metode judgment sampling. Alat bantu analisis yang digunakan adalah SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh signifikan dan positif antara pengalaman merek dengan kepercayaan merek, pengalaman merek dengan kepuasan, pengalaman merek dengan komitmen, kualitas pelayanan dengan kepercayaan merek, kualitas pelayanan dengan kepuasan merek, kualitas pelayanan dengan komitmen, kepuasan dengan niat beli ulang, dan komitmen dengan niat beli ulang. Hal yang berlawana terjadi pada kepercayaan merek yang menunjukan tidak ada hubungan signifikan dan positif terhadap niat pembelian ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: pengalaman merek, kualitas pelayanan, kualitas hubungan merek, kepercayaan merek, kepuasan merek, komitmen merek.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 01 Aug 2018 08:10
Last Modified: 01 Aug 2018 08:10
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15289

Actions (login required)

View Item View Item