Suprapto, Budi Pemasaran Strategik dan Kinerja Organisasi : Studi pada Industri Kecil Batik. [Research]
Text (Budi Suprapto)
EM0300993467.pdf Download (29MB) |
Abstract
Pada sebuah industri kecil yang bersaing dalam suatu industri mempunyai strategi bersaing, eksplisit atau implisit (Abrams, 2006). Dalam menjalankan aktifitasnya perusahaan-perusahaan pada industri kecil batik perlu untuk menerapkan manajemen strategi untuk mempermudah pencapaian dan tujuannya dengan cara melihat dan mengenali secara objektif kondisi internal dan eksternal, kekuatan dan kelemahan yang dimiliki, guna mengatasi ancaman dan peluang agar dapat mempertahankan atau bahkan mengembangkan posisi bisnis di lingkungan usaha yang cenderung berubah dengan cepat.Setiap perusahaan pada industri kecil yang bersaing dalam suatu industri mempunyai strategi bersaing, eksplisit atau implisit (David, 2006
Item Type: | Research |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi bersaing, eksplisit atau implisit |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 16 Aug 2018 08:53 |
Last Modified: | 16 Aug 2018 11:12 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15495 |
Actions (login required)
View Item |