Pemasaran Strategik dan Kinerja Organisasi : Studi pada Industri Kecil Batik

Suprapto, Budi Pemasaran Strategik dan Kinerja Organisasi : Studi pada Industri Kecil Batik. [Research]

[img] Text (Budi Suprapto)
EM0300993467.pdf

Download (29MB)

Abstract

Pada sebuah industri kecil yang bersaing dalam suatu industri mempunyai strategi bersaing, eksplisit atau implisit (Abrams, 2006). Dalam menjalankan aktifitasnya perusahaan-perusahaan pada industri kecil batik perlu untuk menerapkan manajemen strategi untuk mempermudah pencapaian dan tujuannya dengan cara melihat dan mengenali secara objektif kondisi internal dan eksternal, kekuatan dan kelemahan yang dimiliki, guna mengatasi ancaman dan peluang agar dapat mempertahankan atau bahkan mengembangkan posisi bisnis di lingkungan usaha yang cenderung berubah dengan cepat.Setiap perusahaan pada industri kecil yang bersaing dalam suatu industri mempunyai strategi bersaing, eksplisit atau implisit (David, 2006

Item Type: Research
Uncontrolled Keywords: strategi bersaing, eksplisit atau implisit
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 16 Aug 2018 08:53
Last Modified: 16 Aug 2018 11:12
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15495

Actions (login required)

View Item View Item