ANDRESKA, FERDIAN MARSHALL (2018) HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK E-BUSINESS DENGAN E-LOYALTY DAN BEHAVIORAL OUTCOMES : PADA STUDY ONLINE SHOP. S2 thesis, UAJY.
Text (HALAMAN JUDUL)
MM021300.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
MM021301.pdf Download (231kB) |
|
Text (BAB II)
MM021302.pdf Download (392kB) |
|
Text (BAB III)
MM021303.pdf Restricted to Registered users only Download (310kB) |
|
Text (BAB IV)
MM021304.pdf Restricted to Registered users only Download (474kB) |
|
Text (BAB V)
MM021305.pdf Download (8MB) |
Abstract
Hasil analisa dapat disimpulkan bahwa e-business characteristics berpengaruh positif terhadap e-loyalty pada online shop dan E-loyalty berpengaruh positif terhadap behavioral outcomes. Selain itu, dapat disimpulkan bahwa e-business characteristics (customization, contact interactivity, cultivation, care, community, choice, convenience, dan character) berpengaruh positif terhadap e-loyalty dan berdampak positif terhadap behavioral outcomes (search, word of mouth, willingness to pay more) pada study online shop. Oleh karena itu, pelaku online shop dapat meningkatkan e-loyalty dengan melakukan 8 e-business characteristics (customization, contact interactivity, cultivation, care, community, choice, convenience, dan character). Dan akan berdampak behavioral outcomes (search, word of mouth, willingness to pay more) pada konsumen online shop. Penelitian selanjutnya sebaiknya menggunakan responden konsumen online shop selain mahasiswa untuk mengetahui seberapa besar loyalitas konsumen terhadap online shop secara menyeluruh.
Item Type: | Thesis (S2) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | E-business Characteristics, E-Loyalty, Behavioral Outcomes, Online Shop |
Subjects: | Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 09:20 |
Last Modified: | 27 Aug 2018 09:20 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15541 |
Actions (login required)
View Item |