HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK E-BUSINESS DENGAN E-LOYALTY DAN BEHAVIORAL OUTCOMES : PADA STUDY ONLINE SHOP

ANDRESKA, FERDIAN MARSHALL (2018) HUBUNGAN ANTARA KARAKTERISTIK E-BUSINESS DENGAN E-LOYALTY DAN BEHAVIORAL OUTCOMES : PADA STUDY ONLINE SHOP. S2 thesis, UAJY.

[img] Text (HALAMAN JUDUL)
MM021300.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
MM021301.pdf

Download (231kB)
[img] Text (BAB II)
MM021302.pdf

Download (392kB)
[img] Text (BAB III)
MM021303.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB IV)
MM021304.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (BAB V)
MM021305.pdf

Download (8MB)

Abstract

Hasil analisa dapat disimpulkan bahwa e-business characteristics berpengaruh positif terhadap e-loyalty pada online shop dan E-loyalty berpengaruh positif terhadap behavioral outcomes. Selain itu, dapat disimpulkan bahwa e-business characteristics (customization, contact interactivity, cultivation, care, community, choice, convenience, dan character) berpengaruh positif terhadap e-loyalty dan berdampak positif terhadap behavioral outcomes (search, word of mouth, willingness to pay more) pada study online shop. Oleh karena itu, pelaku online shop dapat meningkatkan e-loyalty dengan melakukan 8 e-business characteristics (customization, contact interactivity, cultivation, care, community, choice, convenience, dan character). Dan akan berdampak behavioral outcomes (search, word of mouth, willingness to pay more) pada konsumen online shop. Penelitian selanjutnya sebaiknya menggunakan responden konsumen online shop selain mahasiswa untuk mengetahui seberapa besar loyalitas konsumen terhadap online shop secara menyeluruh.

Item Type: Thesis (S2)
Uncontrolled Keywords: E-business Characteristics, E-Loyalty, Behavioral Outcomes, Online Shop
Subjects: Magister Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 27 Aug 2018 09:20
Last Modified: 27 Aug 2018 09:20
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15541

Actions (login required)

View Item View Item