PENGARUH TAYANGAN LOKASI PADA FILM “FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY” TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KE KEDAI FILOSOFI KOPI JOGJA YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP AUDIENCE

Setyawan, Andre (2018) PENGARUH TAYANGAN LOKASI PADA FILM “FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY” TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KE KEDAI FILOSOFI KOPI JOGJA YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP AUDIENCE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Halaman Judul)
EM204470.pdf

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
EM204471.pdf

Download (535kB)
[img] Text (BAB II)
EM204472.pdf

Download (499kB)
[img] Text (BAB III)
EM204473.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (BAB IV)
EM204474.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text (BAB V)
EM204475.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah terdapat pengaruh dari tayang lokasi pada film terhadap niat berkunjung yang dimediasi oleh sikap audience dan menguji perbedaan dimensi visual, dimensi auditory, dimensi plot connection, sikap audience dan niat berkunjung berdasarkan gender dan pengalaman berkunjung. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner secara online kepada mahasiswa/i di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, dengan menggunakan sampel 213 mahasiswa/i yang pernah menonton film “Filosofi Kopi 2: Ben & Jody”. Teknik pengambilan sampel digunakan dengan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda, regresi linear sederhana dan uji Independent Sample t-Test. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dimensi visual, dimensi auditory, dimensi plot connection memiliki pengaruh signifikan terhadap sikap audience dan sikap audience berpengaruh signifikan terhadap niat berkunjung. Penelitian ini juga melakukan uji beda antara gender dan pengalaman berkunjung responden. Hasil penelitian uji beda pada gender yang dilakukan menunjukkan bahwa ketiga dimensi tidak memiliki perbedaan dan kedua variabel tidak memiliki perbedaan. Serta uji beda pada pengalaman berkunjung menunjukan bahwa 3 dimensi memiliki perbedaan, 1 variabel memiliki perbedaan, dan 1 variabel tidak memiliki perbedaan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: product placement, sikap audience, niat berkunjung.
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 03 Sep 2018 10:04
Last Modified: 03 Sep 2018 10:04
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15634

Actions (login required)

View Item View Item