Analisis Utilization Pada Ruang Kuliah Fakultas Ekonomi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional VETERAN Yogyakarta, dan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

Zenolewis, Zenolewis (2018) Analisis Utilization Pada Ruang Kuliah Fakultas Ekonomi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional VETERAN Yogyakarta, dan Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Zenolewis)
EM20926.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis frekuensi pemakaian ruang kuliah, occupancy ruang kuliah, dan utilization ruang kuliah di fakultas ekonomi Universitas Atma Jaya Yogyakarta, Universitas Pembangunan Nasional VETERAN Yogyakarta, dan Universitas Sanata Dharma. Data yang di peroleh dari ketiga universitas selama semester Genap 2017/2018 berupa jadwal mata kuliah fakultas ekonomi, jumlah ruang kelas, kapasitas meja kursi setiap kelas, jumlah sks yang berlangsung selama 1 semester, dan jumlah mahasiswa aktif. Metode penelitian dengan perhitungan rumus utilization dengan menghitung terlebih dahulu frekuensi pemakaian ruang kelas dan occupancy setiap ruang kelas selama 1 minggu (Senin-Jumat), kemudian dibantu dengan alat penelitian berupa Ms.Excel untuk memudahkan perhitungan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Utilization, kapasitas
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 08:24
Last Modified: 10 Sep 2018 08:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15836

Actions (login required)

View Item View Item