PENGARUH LOCATION, STORE LAYOUT, STORE SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN COMMUNICATION TERHADAP STORE IMAGE DISTRO LIVING SPACE

Yanto, Rio Tri (2018) PENGARUH LOCATION, STORE LAYOUT, STORE SERVICE QUALITY, PRICE PERCEPTION, DAN COMMUNICATION TERHADAP STORE IMAGE DISTRO LIVING SPACE. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Rio Tri Yanto)
EM20767.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Location, Store Layout, Store Service Quality, Price Perception dan Communication terhadap Store Image Distro Living Space, serta menguji beda Location, Store Layout, Store Service Quality, Price Perception, Communication, dan Store Image Distro Living Space berdasarkan pendapatan dan jenis kelamin responden. Sampel dalam penelitian ini adalah responden mengetahui Distro Living Space, responden pernah mengunjungi Distro Living Space dan responden pernah melakukan transaksi di Distro Living Space sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan mengirimkan link kuesioner dari google forms yang kemudian di sebar di grup LINE, WhatsApp, dan Facebook. Kuesioner berisikan 30 butir pernyataan. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda dan oneway anova. Hasil pengujian data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Store Layout, Store Service Quality, Price Perception dan Communication berpengaruh signifikan dan positif terhadap terhadap Store Image, dan variabel Location berpengaruh signifikan dan negatif terhadap Store Image. Terdapat perbedaan penilaian konsumen terhadap perbedaan pendapatan pada variabel Store Layout, Price Perception dan Communication, dan terdapat perbedaan penilaian konsumen terhadap perbedaan jenis kelamin pada variabel Communication.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Location; Store Layout; Store Service Quality; Price Perception; Communication; Store Image
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 10:19
Last Modified: 10 Sep 2018 10:19
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15860

Actions (login required)

View Item View Item