Martogi, Martogi (2018) PENGARUH KEPUASAN, KOMITMEN, KEPERCAYAAN, TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, UAJY.
Text (Martogi)
EM20780.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan,Komitmen,Kepercayaan terhadap Loyalitas konsumen Tokopedia.com. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menggunakan kuesioner berisikan 30 butir pernyataan yang telah diuji validitas dan relaiabilitasnya dengan pengukuran skala Likert 5 point. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Tokopedia.com dalam 6 bulan terakhir sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan Kepuasan,Komitmen,Kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas konsumen Tokopedia.com
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan,Komitmen,Kepercayaan,Loyalitas |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 10 Sep 2018 10:24 |
Last Modified: | 10 Sep 2018 10:24 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15861 |
Actions (login required)
View Item |