PENGARUH KEPUASAN, KOMITMEN, KEPERCAYAAN, TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA.COM

Martogi, Martogi (2018) PENGARUH KEPUASAN, KOMITMEN, KEPERCAYAAN, TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN TOKOPEDIA.COM. S1 thesis, UAJY.

[img] Text (Martogi)
EM20780.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kepuasan,Komitmen,Kepercayaan terhadap Loyalitas konsumen Tokopedia.com. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan menggunakan kuesioner berisikan 30 butir pernyataan yang telah diuji validitas dan relaiabilitasnya dengan pengukuran skala Likert 5 point. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di Tokopedia.com dalam 6 bulan terakhir sebanyak 150 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana dan regresi berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan Kepuasan,Komitmen,Kepercayaan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas konsumen Tokopedia.com

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan,Komitmen,Kepercayaan,Loyalitas
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 10 Sep 2018 10:24
Last Modified: 10 Sep 2018 10:24
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/15861

Actions (login required)

View Item View Item