PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN NIAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada pengunjung Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark)

Paramahita, Luisa (2018) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PERSEPSI NILAI DAN NIAT UNTUK BERKUNJUNG KEMBALI (Studi pada pengunjung Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark). S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM209440.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM209441.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM209442.pdf

Download (146kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM209443.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (BAB IV)
EM209444.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM209445.pdf

Download (327kB) | Preview

Abstract

Niat untuk berkunjung kembali yang tinggi menunjukkan kemampuan sebuah perusahaan dalam menyediakan produk atau jasa layanan yang baik. Niat konsumen untuk berkunjung kembali dipengaruhi banyak faktor antara lain adalah persepsi nilai dan ekuitas merek. Penelitian ini dilakukan untuk menguji: 1) Pengaruh ekuitas merek (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek) terhadap persepsi nilai; 2) Pengaruh ekuitas merek (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek) terhadap niat untuk berkunjung kembali; dan 3) Pengaruh persepsi nilai terhadap niat untuk berkunjung kembali Penelitian dilakukan pada 200 msyarakat di Yogyakarta yang pernah berkunjung ke Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark minimal 1 kali dalam 1 tahun terakhir. Hasil penelitian ini adalah, 1) Ekuitas merek (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap persepsi nilai. 2) Ekuitas merek (kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas, loyalitas merek) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat untuk berkunjung kembali. 3) Persepsi nilai memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap niat untuk berkunjung kembali.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek, persepsi nilai dan niat untuk berkunjung kembali
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2019 03:07
Last Modified: 07 Feb 2019 03:07
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16302

Actions (login required)

View Item View Item