JEREMIAS, WISHNU ARIEF (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAH RAGA ADIDAS. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
EM203690.pdf Download (725kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM203691.pdf Download (450kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM203692.pdf Download (432kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM203693.pdf Restricted to Registered users only Download (572kB) |
||
Text (BAB IV)
EM203694.pdf Restricted to Registered users only Download (323kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM203695.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian sepatu oahraga Adidas. Subjek penelitian adalah mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sedangkan objek penelitian adalah produk sepatu olahraga merek Adidas. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada 185 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan mengirimkan link kuesioner dari google forms yang kemudian di sebar di grup LINE dan WhatsApp. Kuesioner berisikan 34 butir pernyataan. Penelitian ini menggunakan uji deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 19.0. Hasil pengujian data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Citra merek, Harga dan Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 03:41 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 03:41 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16309 |
Actions (login required)
View Item |