PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAH RAGA ADIDAS

JEREMIAS, WISHNU ARIEF (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAH RAGA ADIDAS. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN JUDUL)
EM203690.pdf

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM203691.pdf

Download (450kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM203692.pdf

Download (432kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM203693.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB)
[img] Text (BAB IV)
EM203694.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM203695.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra merek, Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan pembelian sepatu oahraga Adidas. Subjek penelitian adalah mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Sedangkan objek penelitian adalah produk sepatu olahraga merek Adidas. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan membagikan kuisioner pada 185 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan secara online dengan mengirimkan link kuesioner dari google forms yang kemudian di sebar di grup LINE dan WhatsApp. Kuesioner berisikan 34 butir pernyataan. Penelitian ini menggunakan uji deskriptif dan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 19.0. Hasil pengujian data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Citra merek, Harga dan Kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 07 Feb 2019 03:41
Last Modified: 07 Feb 2019 03:41
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16309

Actions (login required)

View Item View Item