Wijaya, Nafira Toma (2018) PENGARUH KOMUNIKASI MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN JUDUL)
EM199420.pdf Download (994kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM199421.pdf Download (152kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM199422.pdf Download (321kB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM199423.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
|
Text (BAB IV)
EM199424.pdf Download (449kB) | Preview |
|
|
Text (BAB V)
EM199425.pdf Download (836kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh komunikasi merek, citra merek terhadap loyalitas merek, dan menguji kepercayaan merek sebagai variabel pemediasi hubungan kausal antara komunikasi merek dan citra merek terhadap loyalitas merek. Data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dengan cara menyebar kuisioner online kepada mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Untuk mendukung penelitian, data sekunder dari buku dan jurnal-jurnal yang memuat tentang teori hasil-hasil riset serupa terdahulu juga digunakan dalam penelitian ini. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana dan analisis jalur. Berdasarkan hasil analisis regresi linier sederhana, komunikasi merek berpengaruh signifikan terhadap citra merek dan kepercayaan merek. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepercayaan merek, dan kepercayaan merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Berdasarkan hasil analisis jalur, kepercayaan merek berperan sebagai pemediasi hubungan kausal komunikasi merek dan citra merek terhadap loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | komunikasi merek, citra merek, kepercayaan merek, loyalitas merek |
Subjects: | Manajemen > Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 04:26 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 04:26 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16321 |
Actions (login required)
View Item |