Pranoto, Adriano (2018) STUDI EKSPLORASI KONSUMEN VAPE DI PURWOREJO. S1 thesis, UAJY.
|
Text
EM19655.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Pada era globalisasi saat ini kemajuan teknologi membawa berbagai macam perubahan, media sosial dan rokok elektrik atau vape salah satunya. Belakangan perkembangannya pelan namun pasti mulai banyak manfaat dan kelebihannya, walau tidak bisa di pungkiri tetap ada dampak negatifnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengatahui dampak dari iklan media sosial, informasi merek, dan presepsi harga terhadap minat beli liquid pada pengguna vape di Purworejo. Responden pada penelitian adalah para pengguna vape yang ada di Purworejo. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menyebar kuesioner kepada responden dengan metode judgemental sampling yang ditemui peneliti saat penelitian, juga dengan meminta bantuan dari beberapa pemilik vape store yang ada di Purworejo untuk mendapatkan jawaban dari responden. Jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini adalah 150 responden. Data dianalisis dengan bantuan SPSS17 menggunakan metode frekuensi dan data mean untuk pengkategorian. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa dampak dari iklan media sosial, informasi merek, dan presepsi harga dapat berpengaruh dalam menumbuhkan juga meningkatkan minat beli pengguna vape yang ada di Purworejo terhadap produk liquid.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan Media Sosial, Informasi Merek, Presepsi Harga, Minat Beli, Media Sosial. |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Pasca Sarjana > Magister Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 11 Feb 2019 04:38 |
Last Modified: | 11 Feb 2019 04:38 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16482 |
Actions (login required)
View Item |