Kencanawati, Dewi (2018) PENGARUH PLANNED BEHAVIOR THEORY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL. S1 thesis, UAJY.
|
Text (HALAMAN AWAL)
EM213390.pdf Download (643kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
EM213391.pdf Download (226kB) | Preview |
|
|
Text (BAB II)
EM213392.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB III)
EM213393.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
||
Text (BAB IV)
EM213394.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
|
Text (BAB V)
EM213395.pdf Download (4MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas Planned Behavior Theory yang terdiri dari sikap (attitude), norma subjektif (subjective norm), persepsi kendali perilaku (perceive behavioral control), dan religiusitas terhadap niat pembelian produk halal pada konsumen Muslim. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner yang dibagikan pada 150 responden yang merupakan konsumen Muslim di Yogyakarta. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap poduk, norma subjektif yang berlaku di sekitarnya, dan persepsi kendali perilaku konsumen akan suatu produk mempengaruhi secara signifikan niat pembelian yang timbul terhadap produk kategori halal. Sedangkan tingkat religiusitas baik religiusitas internal maupun eksternal tidak mempengaruhi niat pembelian yang timbul terhadap produk kategori halal.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Planned Behavior Theory, sikap, norma subjektif, persepsi kendali perilaku, religiusitas, niat pembelian, produk halal |
Subjects: | Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | editor2 dua uajy |
Date Deposited: | 21 Feb 2019 02:33 |
Last Modified: | 21 Feb 2019 02:33 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16893 |
Actions (login required)
View Item |