PENGARUH PLANNED BEHAVIOR THEORY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL

Kencanawati, Dewi (2018) PENGARUH PLANNED BEHAVIOR THEORY DAN RELIGIUSITAS TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK HALAL. S1 thesis, UAJY.

[img]
Preview
Text (HALAMAN AWAL)
EM213390.pdf

Download (643kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
EM213391.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB II)
EM213392.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB III)
EM213393.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text (BAB IV)
EM213394.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img]
Preview
Text (BAB V)
EM213395.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kredibilitas Planned Behavior Theory yang terdiri dari sikap (attitude), norma subjektif (subjective norm), persepsi kendali perilaku (perceive behavioral control), dan religiusitas terhadap niat pembelian produk halal pada konsumen Muslim. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner yang dibagikan pada 150 responden yang merupakan konsumen Muslim di Yogyakarta. Hasil analisis regresi menunjukkan bahwa sikap konsumen terhadap poduk, norma subjektif yang berlaku di sekitarnya, dan persepsi kendali perilaku konsumen akan suatu produk mempengaruhi secara signifikan niat pembelian yang timbul terhadap produk kategori halal. Sedangkan tingkat religiusitas baik religiusitas internal maupun eksternal tidak mempengaruhi niat pembelian yang timbul terhadap produk kategori halal.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: Planned Behavior Theory, sikap, norma subjektif, persepsi kendali perilaku, religiusitas, niat pembelian, produk halal
Subjects: Manajemen > Operasi dan Sistem Informasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: editor2 dua uajy
Date Deposited: 21 Feb 2019 02:33
Last Modified: 21 Feb 2019 02:33
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/16893

Actions (login required)

View Item View Item