PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KAFFEOST YOGYAKARTA

Hertraju, Ignatius (2018) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS PELAYANAN, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KAFFEOST YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.

[img] Text
EM18859.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Kaffeost Yogyakarta. Penelitan ini dilakukan dengan adanya kenyataan di Kaffeost Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel sumber data dengan pertimbangan tertentu pada jenis sampel-sampel ini, anggota sampel ditentukan berdasarkan ciri tertentu yang dianggap mempunyai hubungan erat dengan ciri populasi. Ciri sampel dari penelitian ini adalah konsumen mahasiswa, pelajar (SMA) dan masyarakat umum yang pernah membeli produk di Kaffeost Yogyakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen di Kaffeost Yogyakarta.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > SDM dan Organisasi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Editor UAJY
Date Deposited: 05 Mar 2019 02:46
Last Modified: 05 Mar 2019 02:46
URI: http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17234

Actions (login required)

View Item View Item