Pratama, Gregorius Renalto (2018) PENGARUH STRATEGI INOVASI TERHADAP KINERJA ORGANISASI PADA PERUSAHAAN BIRO IKLAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. S1 thesis, UAJY.
Text
EM20602.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan pada industri periklanan perusahaan biro iklan ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh inovasi strategi terhadap kinerja perusahaan biro iklan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Strategi Inovasi terdiri dari dua dimensi yaitu inovasi proses dan inovasi layanan. Penelitian ini dilakukan terhadap perusahaan biro iklan di Daerah Istimewa Yogyakarta yang telah menempati posisi bersaing yang berbeda-beda, yaitu biro iklan serba bisa, biro iklan yang membuat iklan diluar ruang, dan biro iklan yg hanya membantu perencanaan iklan. Analisis yang digunakan antara lain adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear berganda. Berdasarkan dari hasil analisis penelitian, menunjukan bahwa adanya pengaruh antara inovasi strategi baik inovasi proses dan inovasi layanan dengan kinerja organisasi pada perusahaan biro iklan di DIY.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | inovasi strategi, inovasi proses, inovasi layanan, kinerja organisasi. |
Subjects: | Manajemen > SDM dan Organisasi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Editor UAJY |
Date Deposited: | 05 Mar 2019 03:03 |
Last Modified: | 05 Mar 2019 03:03 |
URI: | http://e-journal.uajy.ac.id/id/eprint/17241 |
Actions (login required)
View Item |